PELATIHAN K3, ISO 9001 DAN MATERIAL HANDLING

PELATIHAN K3, ISO 9001 DAN MATERIAL HANDLING

UPGRADING WEEKEND

PELATIHAN K3, ISO 9001 DAN MATERIAL HANDLING


Gresik – Departemen Teknik Kimia Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) kemarin (26/6) mengadakan suatu pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), ISO 9001 dan Material Handling di Aula UISI. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, khususnya Teknik Kimia.

“Adanya pelatihan ini merupakan hal yang sangat bagus, mengingat kampus ini masih sangat baru dan dapat meningkatkan potensi dari mahasiswa–mahasiswa di kampus UISI ini”, tutur Bapak Riesthandie selaku Trainer pelatihan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh Mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2015 dibagi dengan dua sesi, yaitu sesi pertama dimulai dari pukul 09.00 WIB dan pada sesi kedua dimulai dari pukul 12.30 WIB sehingga acara selesai pada pukul 16.00 WIB. Tidak banyak mahasiswa yang dapat mengikuti pelatihan seperti ini, dikarenakan biaya dari pelatihan ini pun tergolong cukup mahal dan jarang instansi meyelenggarakan, oleh karena itu Mahasiswa Teknik Kimia beruntung dapat mengikuti pelatihan seperti ini, karena pelatihan seperti ini dibutuhkan, disini ilmu baru didapatkan oleh para mahasiswa Teknik Kimia. Pelatihan ini merupakan langkah awal dari Mahasiswa Teknik Kimia agar dapat mengimplementasikan apa yang mereka dapat dalam pelatihan tersebut. [nfd]

Leave A Comment